25 Agustus 2017

Spesifikasi Dan Fitur Chuwi Lap Book Air,8 GB RAM Dan 128 GB Storage

SHARE
Pic: Giz China.Com
Spesifikasi Dan Fitur Chuwi Lap Book Air - Chuwi Lap Book Air akan menjadi yang paling super tipis dengan ketebalan hanya 6 mm dan total berat 1,3 Kg.

Laptop ini juga akan menampilkan layar IPS 14,1" yang dilapisi dengan resolusi Full HD dan kecerahan 320 cd/ness dengan bodi aluminium eksternal dan terlihat sangat mirip dengan Apple Mac Book.

Note :

Samsung Galaxy Note 8 Hadir Dengan Fitur Kamera Ganda Dan Asisten Suara Bixby


Menurut rincian terbaru yang diungkapkan oleh perusahaan China,di laptop ini kita akan menemukan RAM 8 Gb yang pastinya tidak akan bisa kita temukan di laptop sejenis lainnya yang ada di pasaran dengan Ram 4 Gb atau 6 Gb.

Apakah perlu fitur Ram 8 Gb untuk aktifitas kita?

Mungkin saja iya,meskipun Anda pasti bisa beraktifitas dengan jumlah Ram laptop kurang dari itu,akan tetapi memiliki lebih banyak penyimpanan Ram selalu lebih baik.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menjalankan lebih banyak program pada saat bersamaan tanpa ada rasa khawatir mencapai batas dan memperlambat sistem.

Misalnya anda menggunakan program seperti Photoshop,memiliki lebih banyak Ram akan menjadi sangat penting.Situasi yang sama juga jika anda ingin membuka lusinan tab di Chrome yang membutuhkan lebih banyak Ram daripada apa yang anda pikirkan.

Jadi Chuwi melakukannya dengan baik dalam mendorong Ram 8 Gb.Mudah-mudahan hal ini bisa  menjadikannya sebuah standar industri bahkan pada laptop China dengan harga lebih murah.

Note :

Para Ahli Merubah Robot Menjadi Senjata Mata-Mata


Selain itu Chuwi juga mengumumkan bahwa Lap Book Air akan hadir dengan kapasitas penyimpanan 128 Gb dan dukungan ekspansi M.2 SSD sehingga anda selalu bisa mempercepat PC anda jika Anda mau.

Secara keseluruhan Chuwi Lap Book Air nampaknya sangat menjanjikan,tapi kita harus menunggu karena sampai saat ini belum ada rincian harga resmi untuk Lap Book Chuwi tersebut.

Sumber: Giz China.Com

SHARE

Author: verified_user

1 komentar: