07 Agustus 2017

Apple Akan Merilis Kembali Seri Iphone SE

SHARE
Apple akan merilis kembali seri iphone se
Gambar : Fox News.Com


Apple Merilis Kembali Iphone SE - Selama bertahun-tahun lamanya,Apple secara terbuka menghindar untuk merilis versi iphone dengan desain ukuran besar.

Meskipun perangkat android dengan layar lebih besar terbukti sangat populer di kalangan konsumen,eksekutif apple di masa awal iphone secara rutin mengecam perangkat dengan layar lebih besar karena terlalu berat.

Seiring waktu,meskipun menjadi tidak mungkin untuk mengabaikan fakta bahwa banyak konsumen sebenarnya lebih suka menggunakan smartphone dengan desain layar lebar.

Itulah yang terjadi,ketika Apple akhirnya menyerah dan merilis iphone 6 dan iphone 6 plus pada tahun 2014,ini mengantar siklus perubahan iphone terbesar dalam sejarah.

Dengan kesuksesan iphone 6 dan iphone 6 plus,Apple untuk sementara waktu secara otomatis meninggalkan pengguna iphone yang lebih memilih perangkat dengan faktor bentuk yang lebih kecil.

Kira-kira 18 bulan setelah iphone 6 dirilis,Apple akhirnya mengutamakan demografi ini saat merilis iphone SE.

Dengan perangkat keras dan perangkat lunak yang sama seperti iphone 6s,iphone SE akhirnya memberi pengguna kemampuan untuk menikmati perangkat lunak dan perangkat keras Apple yang paling canggih dalam tampilan 4 inci yang lebih familiar.

Sekarang sudah hampir 18 bulan sejak iphone SE dirilis dan pemilik saat ini telah penasaran kapan perubahan itu akan segera datang.Tidak perlu khawatir,sebuah laporan baru dari Focus Taiwan yang merilis bahwa model SE yang dirubah kemungkinan akan datang sekitar awal 2018.

Menurut laporan tersebut,mitra Apple Wistron Corp akan membuka pabrik di India dimana iphone SE akan diproduksi.

Pembuat elektronik berbasis kontrak Taiwan Wistron Corp sedang mempersiapkan perluasan basis produksinya di India untuk memproduksi iphone generasi mendatang iphone SE menurut sumber di negara asia selatan.

Sumber tersebut mengatakan kepada CNA bahwa Apple Inc telah menetapkan pandangannya pada pasar India yang sedang tumbuh dengan mendorong pengiriman sebagai upaya untuk melipat gandakan pangsa pasar iphone di negara ini dalam lima tahun ke depan.

Jika sejarah adalah indikasi,maka alasan bahwa iphone SE yang dirubah akan menggunakan perangkat keras dan perangkat lunak yang sama yang akan diperkenalkan Apple dengan iphone 7s akhir tahun ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa perangkat tersebut akan dirilis sekitar seperempat tahun 2018.Sebagai referensi,iphone SE asli dirilis pada tanggal 31 maret 2016.

Dengan demikian,sangat masuk akal bahwa iphone SE akan dirilis sekitar waktu yang sama.

Sumber: Fox News.Com

SHARE

Author: verified_user

1 komentar: