24 Agustus 2017

Samsung Galaxy Note 8 Hadir Dengan Fitur Kamera Ganda Dan Asisten Suara Bixby

SHARE

Samsung Galaxy Note 8 Hadir Dengan Fitur Kamera Ganda Dan Asisten Suara Bixby
Pic: Telegraph.Co.Uk
Fitur Samsung Galaxy Note 8 - Vendor Samsung telah meluncurkan Samsung Galaxy Note 8 sebagai kembalinya merek smartphone high end.

Note :

Google Resmi Meluncurkan OS Terbaru Android 8.0 Oreo


Perangkat 6,3" baru ini memiliki layar "Tak Terhingga" yang membungkus bagia sisi smartphone dan asisten suara Bixby dari Samsung.Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan stylus s pen yang bisa digunakan bahkan saat layar telepon mati seperti membuat catatan atau membuat daftar belanjaan.

Raksasa elektronik Korea tersebut berharap dapat memulihkan reputasi seri note dengan merilis Samsung Galaxy 8.Mengingat Smartphone Galaxy Note 7 tahun lalu setelah terjadi kesalahan pada baterai yang menyebabkan perangkat terlalu panas sehingga mengakibatkan segelintir orang terluka karena ledakan. 

Samsung Galaxy Note 8 Hadir Dengan Fitur Terbaik


Samsung Galaxy Note 8 Hadir Dengan Fitur Kamera Ganda Dan Asisten Suara Bixby
Pic: Telegraph.Co.Uk

Samsung Galaxy Note 8 adalah smartphone pertama Samsung yang akan hadir dengan fitur lensa kamera ganda dan merupakan teknologi yang akan digunakan di penantang iPhone 7 Plus dan Android seperti Nokia 8  dan One Plus 5.Memiliki dua kamera 12 MP di bagian belakang yang memungkinkan pengguna menciptakan efek kedalaman dan zoom lebih jauh.

Samsung Galaxy Note 8 juga menampilkan asisten suara Samsung Bixby sebagai penantangnya untuk  Apple Siri,Alexa Amazon dan Asisten Google. 

Bixby dapat diaktifkan melalui kontrol suara,menanggapi frase pembuka "Hai Bixby" dan saat tombol yang di dedikasikan untuk Bixby ditahan.

Conor Pierce selaku pimpinan Samsung Inggris mengatakan bahwa "fitur ini di kontrol melalui smartphone sehingga penggunaanya aman bagi para pengguna,tahun lalu terasa sangat berat bagi kami jadi dengan  kehadiran Samsung Galaxy Note 8 kami telah kembali terlibat dengan audiens kami".

Note :
Fitur Terbaru Sensor Wajah Di Iphone 8

Pierce menambahkan bahwa merek Samsung telah tidak pernah dalam kondisi yang lebih baik di Inggris di mana perusahaan meluncurkan kontrol suara Bixby.

Peluncuran tersebut muncul beberapa minggu sebelum Apple akan mengungkap Iphone 8 yang banyak dinanti.

Rincian Fitur S Pen Samsung Galaxy Note 8


Samsung Galaxy Note 8 Hadir Dengan Fitur Kamera Ganda Dan Asisten Suara Bixby
Pic: Telegraph.Co.Uk

Direktur strategi produk Samsung,Suzanne De Silva telah menunjukkan kemampuan S Pen.

S Pen memungkinkan pengguna untuk mengambil hingga 100 halaman catatan di telepon bahkan saat kondisi layar mati.Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat karya seni dan Samsung juga akan menawarkan aplikasi mewarnai dengan Note 8 untuk pengguna S Pen. 

S Pen juga bisa menyoroti dan menerjemahkan teks ke dalam bahasa yang berbeda.

Ini akan tersedia dan dapat digunakan dalam aplikasi pesa,di mana pengguna dapat membuat gambar dan gif untuk dikirim ke teman mereka.

Fitur Kamera Ganda Samsung Galaxy Note 8


Samsung Galaxy Note 8 Hadir Dengan Fitur Kamera Ganda Dan Asisten Suara Bixby
Pic: Telegraph.Co.Uk

Membawa pengguna melalui fitur dual camera.Dimulai dengan membandingkannya dengan iPhone 7,menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan menawarkan stabilisasi gambar superior daripada sainganya Apple.

Galaxy Note 8 juga akan menawarkan fitur Dual Capture.Pengguna Galaxy Note akan mendapat fokus gambar secara nyata dan latar belakang memudar secara real time. 

Desain Warna Samsung Galaxy Note 8

Samsung telah mengkonfirmasikan pilihan warna dari seri baru Samsung Galaxy Note 8 dan akan hadir dengan pilihan warna Deep Sea Blue,Orchid Grey,Midnight Black dan Maple Gold.

Asisten Suara Bixby Samsung Galaxy Note 8

Samsung telah mendorong kemampuan asisten suaranya Bixby pada minggu ini,meluncurkan asisten virtualnya ke 200 negara termasuk Inggris menjelang peluncuran Samsung Galaxy Note 8.

Note :

Review Samsung Notebook 9 Pro S-Pen Terbaru


Bixby hampir pasti akan tersedia di Samsung Galaxy Note 8.Saingan dari Apple Siri,Alexa dan Asisten Google akan tiba di Samsung Galaxy Note 8 pada bulan Maret,namun hanya tersedia di Korea pada saat diluncurkan.

Pengguna dapat melibatkan asisten suara untuk membantu mereka dengan mengatakan " Hai  Bixby " atau dengan menekan tombol Bixby khusus yang berada di bagian sisi smartphone.

Sumber: Teleghrap.Co.Uk

SHARE

Author: verified_user

1 komentar:

  1. keren banget fiturnya apalagi spesifiaksi smartphonennya ini...
    power supply 30v 5a

    BalasHapus