31 Agustus 2017

Teknologi Augmented Reality (AR) Menyebabkan Apple dan Google Mengalami Bentrokan

SHARE
Augmented Reality (AR) Penyebab Apple dan Google Mengalami Bentrokan
Pic:New.Sky.Com

Apple dan Google bersiap untuk bertemu dengan perkembangan platform Augmented Reality (AR) yang akan mulai bersaing.

Aplikasi potensial untuk AR mendorong pengembangan perangkat lain seperti kacamata cerdas.

Dominasi pasar perangkat mobile telah melihat Apple dan Google berkomitmen untuk mengembangkan aplikasi yang dapat di gunakan pada smartphone.

Kedua perusahaan tersebut,minggu ini memamerkan alat AR baru yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS yang memungkinkan pengguna memasukkan benda-benda digital ke dunia di sekitar mereka melalui ponsel mereka.

Note:

Tampilan Warna Baru Blush Gold Di Iphone 8


Google telah mengatakan bahwa teknologi AR nya akan di rilis dengan Samsung Galaxy S 8 dan Smartphone Google Pixel nya sendiri.

Sementara Apple membuat teknologinya yang  umumnya akan tersedia di semua perangkat yang menjalankan sistem operasi barunya yaitu IOS 11.

Dengan demikian penawaran AR Apple akan tersedia di berbagai perangkat walaupun iOS 11 belum di luncurkan,aplikasi demonstrasi telah di presentasikan kepada konsumen potensial.

Sebagian besar dari hal ini merupakan sebuah bukti konsep dan tidak mungkin untuk merevolusi pasar,namun sejumlah aplikasi yang lebih berharga telah dikembangkan dengan perusahaan seperti IKEA.

Perusahaan furnitur bekerja dengan Apple untuk mengembangkan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna smartphone mengukur ruang di rumah mereka dan secara digital  menempatkan item dari daftarnya di smartphone mereka.

Note:

Acer Nitro 5 Laptop Khusus Gaming


Chief executive Apple,Tim Cook saat berbicara dengan investor awal bulan ini mengatakan :

"AR itu besar dan mendalam,dan ini adalah salah satu hal besar yang akan kita lihat dan kagumi sejak awal."

Sementara itu Google mencoba mengembangkan sistem yang sama-sama bisa di pasang di 100 juta perangkat yang saat ini menjalankan sistem operasi Android,namun berada di belakang Apple untuk menciptakan sesuatu yang ringan yang dapat di jalankan pada perangkat yang lebih lama.

Augmented Reality (AR) Penyebab Apple dan Google Mengalami Bentrokan

Baik Apple maupun Google tidak dapat mengharapkan penerapan aplikasi AR untuk memenuhi kebutuhan Pokemon Go yang di rilis tahun lalu dan membantu meningkatkan penjualan Apple App Store 40% menjadi $ 20 miliar (£ 16 miliar).

Manfaat untuk Google melalui Play Store nya tidak di ketahui,namun kemungkinan akan serupa dengan Apple.

Investasi yang sudah ada sebelumnya dari investasi di perusahaan di belakang Pokemon Go,Niantic juga akan mendorong investasinya di AR.

Sumber: News.Sky.Com

SHARE

Author: verified_user

1 komentar:

  1. Teton® Titanium - TITanium Arms LLC
    The Teton® Titanium is a solid brass cartridge-shaped handle for accurate titanium mens ring use on any kind of men\'s titanium wedding bands weapon. titanium damascus knives This cartridge allows it to easily titanium security detach the.30mm blade.TIN $8.99 · 2016 ford focus titanium ‎In stock

    BalasHapus