07 Agustus 2017

Acer Nitro 5 Laptop Khusus Gaming

SHARE
Laptop Acer Nitro 5 Gaming Khusus Bermain Game
Gambar : Gizbot.Com

Acer Nitro 5 Gaming - Acer sebagai salah satu penyedia PC kembali mengenalkan Laptop Acer seri Nitro 5 khusus game di India.

Dilengkapi dengan fitur yang sangat penting dalam sebuah laptop gaming,perusahaan tersebut mengatakan bahwa Acer Nitro 5 PC baru akan dapat memberikan pengalaman gaming yang luar biasa,terjangkau dan portabel yang menawarkan kegunaan sehari-hari dengan performa terbaik untuk bermain game dengan harga terjangkau.

Mr. Chandrahas Panigrahi,CMO dan Consumer Business Head Acer,memberikan komentar mengenai peluncuran Acer Nitro 5 :"Kami sangat antusias untuk meluncurkan Acer Nitro 5 di India,karena perangkat ini merupakan kombinasi harga dan sebuah kombinasi yang tak tertandingi.

Fitur Kami benar-benar dapat di percaya karena setiap calon gamer pantas memiki sebuah perangkat game yang hebat yang memungkinkan mereka bermain game tingkat tinggi".

Laptop Acer Nitro 5 Gaming Khusus Bermain Game
Gambar : Gizbot.Com

Desain Agresif

Desain Nitro 5 menampilkan chassis hitam matte dengan garis halus,sementara di bagian engsel merah halusnya yang mulus membentang di sepanjang bagian belakang notebook,di atas ventilasi grill udara yang tebal.

Keyboard dilengkapi dengan lampu latar merah dan tombol WASD dan touchpad juga digariskan secara merah untuk meningkatkan kegembiraan dan kemudahan penggunaan game.

Acer Nitro 5 menawarkan layar IPS 15,6 inci yang lembut (1920 x 1080) yang cerah,sementara teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony memberikan kedalaman suara yang luar biasa,bass yang lebih lebar,suara surround dan kejernihan yang jernih untuk memberikan pengalaman terbaik untuk bermain game atau menonton film.

Performa dan Konektivitas

Didukung oleh prosesor Intel Core i7 atau i5 ke 7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 / 1050Ti dengan RAM DDR5 4GB bersamaan dengan SSD dan RAM 16GB yang cepat, laptop ini memiliki jumlah daya yang besar sekali.

Ideal untuk mempercepat waktu booting dan memperpendek waktu pemuatan dalam sebuah game,model perangkat yang dipilih dilengkapi dengan SSD 128GB yang dipasangkan dengan 1TB HDD untuk penyimpanan.

Port Gigabit Ethernet menghadirkan koneksi kabel yang cepat dan handal,sedangkan teknologi nirkabel MIMO 802 11ac 2 x 2 memberikan konektivitas nirkabel yang cepat dan pilihan port yang komprehensif mencakup satu port USB 3.1 seri C / Gen 1,satu port USB 3.0 dengan fitur power off charging,dua port USB 2.0 dan juga port HDMI 2.0 yang mampu mendukung kecepatan refresh hingga 90 Hz.

Sistem Pendingin

Tidak ada sistem game yang lengkap tanpa solusi untuk mengatur panas dan menjaga agar sistem tetap berjalan optimal,begitu juga Acer Nitro 5

Nitro 5 dilengkapi dengan dual fan dan teknologi Acer Coolboost, yang mampu mendinginkan CPU dan GPU lebih dari 11 persen dan juga memungkinkan pengguna mengontrol secara manual proses pendinginan saat penggunaan berat memerlukan dukungan tambahan.

Sumber: Gizbot.Com

SHARE

Author: verified_user

2 komentar:

  1. keren juga spesifikasinya ini...
    http://cody.id/produk/blower/

    BalasHapus
  2. Secure payment methods available to delivery.com users include credit card, PayPal, Apple Pay, Visa Checkout, or cash.
    vumoo

    BalasHapus