15 Januari 2018

Tag Heuer Modular 41,Smart Watch Terbaru Dengan Tampilan Fitur Yang Dapat Di Sesuaikan

SHARE
Smart Watch Android Tag Heuer The Connected Modular 41

Tag Heuer Modular 41 merupakan sebuah sebuah Smart Watch Android Wear terbaru dari Swiss yang di produksi oleh Tag Heuer.Tag Heuer Modular 41 di banderol dengan kisaran harga $1.200.

Apabila anda sedang mencari sebuah Smart Watch Android dengan kualitas terbaik dan bobot yang ringan,Tag Heuer Modular 41 merupakan salah satu pilihan terbaik.Selain bobotnya ringan dan kualitas terbaik,Tag Heuer Modular 41 di lengkapi juga dengan fitur tahan air hingga kedalaman 50 m,fitur GPS,sensor NFC dan tombol Tag Heuer yang dapat di sesuaikan sesuai keinginan pemakainya.

Note :
Tips Dan Trik Terbaik Smartphone Apple Iphone X

Smart Watch Android Tag Heuer The Connected Modular 41

Tag Heuer Modular 41 di rancang untuk pemakai dengan ukuran pergelangan tangan lebih kecil dengan diameter 41 mm dan di lengkapi layar Amoled 390 X 390 dengan fitur kecerahan lebih baik.Kapasitas penyimpanan 8 Gb dan RAM 1 Gb.

The Connected Modular 41 sudah mengalami beberapa perbaikan dari versi sebelumnya yang berukuran besar dengan diameter 45 mm ( The Connected Modular 45 ).

Note :
Tips Terbaik Hari Ini,Cara Mendeteksi Serangan Virus Atau Malware Pada Smartphone Android

Tag Heuer berkolaborasi dengan Intel dan Google dalam pengembangan jam tangan yang di produksinya.Tersedia 7 model standar dengan tali pengikat dan lugs yang dapat di sesuaikan.Untuk warna tali yang tersedia semuanya ada 9 warna tali,termasuk warna terbaru yang terbuat dari bahan kulit yaitu warna Pink,Biru dan Putih.

Salah satu fitur terbaik yang di usung Tag Heuer adalah apabila pengguna merasa bosan dengan tampilan Smart Watch,dengan dukungan modul yang terhubung dapat menggantikanya dengan modul mekanis tiga tangan.Hal itu berarti : " Jam tangan yang terhubung akan menjadi sebuah jam tangan mekanik yang menarik hanya dengan beberapa klik saja ".

Smart Watch Android Tag Heuer The Connected Modular 41

Tag Heuer Modular 41 dan Modular 45 kompatibel dengan Android 4.4 dan IOS 9 atau bahkan yang terbaru dan untuk pembelian tersedia di situs online Tag Heuer.

Sumber : The Verge

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: