01 September 2017

Data Akun Instagram Artis Yang Di Bobol Hacker Mulai Marak Terjadi

SHARE
Hacker Mencuri Informasi Para Selebriti Instagram

" Kasus pembobolan dan pencurian data akun media sosial instagram mulai populer saat ini "

Bug di platform media sosial Instagram telah memungkinkan para peretas (Hacker) mengumpulkan nomor telepon dan alamat email pengguna profil selebriti dan perusahaan pun telah mengakui hal itu.

Note :

Smartphone LG V30 Dual Camera Resmi Di Luncurkan Di IFA 2017


Pemegang akun yang terverifikasi di Instagram milik Facebook telah di beritahu bahwa informasi kontak mereka mungkin telah bocor.

Mereka di peringatkan untuk berhati-hati jika mereka menerima telepon,pesan atau email dari pengirim yang tidak di kenal.

"Kami baru-baru ini menemukan bahwa satu atau beberapa individu memperoleh akses yang tidak sah ke sejumlah informasi kontak pengguna Instagram yang profil tinggi,khususnya alamat email dan nomor telepon.Tidak ada kata sandi akun yang terbuka" kata perusahaan itu menambahkan bahwa bug itu sekarang telah di perbaiki dan penyelidikan sedang di lakukan.

Tidak ada gambar intim yang di yakini telah di curi,namun rincian kontak untuk individu dapat menyebabkan serangan lebih lanjut oleh peretas melawan orang-orang tersebut.

Note :

Google Resmi Meluncurkan OS Terbaru Android 8.0 Oreo


Insiden tersebut terjadi pada tahun 2014 di mana foto selebriti telanjang,termasuk pemenang Oscar Jennifer Lawrence di curi dari layanan iCloud Apple dan di publikasikan di web.

Ryan Collins,36 th di penjara selama 18 bulan karena mencuri foto telanjang dan video selebritis akibat hack iCloud.

Gambar eksplisit yang di ambil dengan aplikasi berbagi foto Snapchat juga di sadap dan di poskan secara online pada tahun 2014.

Sumber : News.Sky.Com


SHARE

Author: verified_user

1 komentar: