20 Januari 2018

" Aksi Spektakuler Drone ",Selamatkan 2 Remaja Yang Tenggelam Di Lautan Australia

SHARE
Aksi Drone Selamatkan 2 Remaja Yang Tenggelam Di Lautan Australia

Perenang yang di perkirakan berusia 15 - 17 tahun mengalami masalah saat berenang di lepas pantai Lennox Head,New South Wales (NSW).

Salah seorang penduduk setempat melihat mereka berjuang keras melawan arus ombak di lautan sekitar 700 m (2.300 kaki) dari lepas pantai.

Note :

Motorola Moto G6,Moto G6 Plus dan Moto G6 Play : Full Spesifikasi,Fitur Dan Harga


Lifesaver yang menyadari ada bahaya yang menimpa perenang langsung menerbangkan sebuah Drone dan menurunkan pelampung kepada pasangan tersebut hingga mereka berhasil kembali ke tepi pantai dalam kondisi selamat.

Wakil perdana menteri negara bagian,John Barilaro memuji aksi penyelamatan tersebut sebagai sesuatu yang bersejarah.

" Belum pernah ada sebuah Drown sebuah pesawat tak berawak yang beraksi dalam aksi penyelamatan seorang perenang seperti ini ",ungkap John Barilaro.

Aksi Drone Selamatkan 2 Remaja Yang Tenggelam Di Lautan Australia

Pengawas Lifeguard Jai Sheridan mengendalikan perangkat Drown saat alarm di naikan.Dia mengungkapkan pengalaman ini sebagai sesuatu hal yang tidak nyata.

" Hari ini,The Little Ripper UAV mampu membuktikan dirinya,ini adalah sebuah alat aksi penyelamatan yang sangat efisien dan menyenangkan di bawa terbang ",ungkapnya kepada surat kabar " Sydney Morning Herald ".

Note :
Pertama Di Dunia : Vivo X20 Plus UD Memiliki Fitur Sensor Sidik Jari Di Bawah Permukaan Layar

Menurut Mr Sheridan,butuh waktu 1 - 2 menit untuk menerbangkan pesawat tak berawak ini,menerbangkanya ke lokasi penyelamatan dan menjatuhkan pelampung karet.Sementara itu,kamera Drone juga merekam secara keseluruhan dalam setiap aksi penyelamatan.

Seperti yang di ungkapkan pemerintah negara bagian NSW,pada bulan Desember mereka telah menginvestasikan sekitar $340.000 dalam menyediakan armada pesawat tak berawak ini dan beberapa di rancang untuk melakukan pengawasan terhadap Hiu.

Sumber : BBC

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: