22 September 2017

Benarkah Prediksi Akan Terjadinya Kiamat Di Bumi Pada 23 September 2017?

SHARE
Kiamat 23 september prediksi david meade

Prediksi David Meade bahwa akan terjadinya kiamat di bumi pada 23 September 2017 menjadi viral.

David Meade yang mengungkapkan dirinya  sebagai seorang spesialis peneletian dan investigasi secara spontan menjadi terkenal di media online.

David Meade mengklaim bahwa pada hari Sabtu,23 September 2017 sebuah tanda di dalam kitab wahyu akan mengungkapkan jati dirinya di atas langit Yerusalem dan menandakan bahwa akan di mulainya masa akhir dunia

Note :
Apa Smartphone Kamu Sudah Support Instal Apple IOS 11?Cek Di Sini

Seperti yang di publikasikan The Washington Post (Rabu,20 September 2017),David Meade percaya bahwa pada akhir bulan Oktober,dunia akan memasuki masa periode penderitaan selama 7 tahun.

Meade juga memgungkapkan bahwa ada sebuah planet bernama Nibiru akan mengarah ke bumi dan akan terjadi malapetaka seperti terjadinya gempa bumi,gelombang pasang dan lain-lain.

Namun hal itu di bantah NASA dan menganggap hal itu hanyalah sebuah tipuan belaka



Siapakah Sebenarnya David Meade Yang Memberikan Prediksi Bahwa Akan Terjadi Kiamat Di Bumi Pada 23 September 2017 ?

Tidak ada informasi spesifik yang dapat di verifikasi mengenai hal itu,David Meade sendiri tidak begitu banyak bicara mengenai dirinya.

Saat di verifikasi mengenai di mana dia kuliah dan tinggal,dia hanya mengatakan "Dia tinggal di jantung sebuah Zona besar setelah Badai Irma dan belajar astronomi di salah satu Universitas di Kentucky".

Namun saat di verifikasi kembali mengenai nama universitas tempat dirinya belajar David Meade enggan menjawab dengan alasan masalah faktor keamanan.

Note :
Iphone 7 Jet Black : Spesifikasi Dan Harga Yang Di Tawarkan

Dalam sebuah situsnya dia mengungkapkan bahwa dirinya bekerja di sebuah bidang penyelidikan forensik selama kurun waktu 10 th untuk menulis laporan khusus manajemen di perusahaan Fortune 1000

Dia kembali mengabaikan pertanyaan saat di verifikasi mengenai detail perusahaan mana dan apa kegiatanya saat ini untuk membiayai hidupnya.

Di sebuah situs web Planet X News terdapat sebuah biografi singkat dan mengungkapkan bahwa di antara mata pelajaran lain dia juga mempelajari astronomi di Universitas Of Louis Ville.

Namun pihak universitas mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat memberikan klarifikasi apakah dia termasuk salah satu siswa di universitas tersebut.

Di dalam situs web tersebut tercantum bahwa David Meade menyukai hal-hal yang menghubungkan sains dan Alkitab dan dia mempercayai bahwa Nibiru (Planet X) adalah sebuah pernikahan yang sempurna dari keduanya.

Dia juga sangat kritis terhadap para generasi muda yang menurut pendapatnya telah di bodohi oleh TV,Iklan,Olah Raga dan lain-lain.

Di dalam situsnya dia menulis :
"Saya orang yang di besarkan Katolik dan semua orang katolik mempercayai Alkitab.Yang membuat saya heran adalah para generasi baru tidak ikut terlibat dalam sebuah pemikiran yang kritis,mereka tidak membaca,tidak mengerti apa-apa,sungguh sangat menyedihkan."

Note :
Review Samsung Notebook 9 Pro S-Pen Terbaru

Meskipun David Meade mengungkapkan bahwa terjadinya kiamat di bumi pada 23 September merupakan sebuah kisah pada abad ini,namun dia mengungkapkan bahwa pernyataan tersebut telah di salah pahami oleh para media utama.

Dia mengatakan beberapa media penerbitan terlalu membesar-besarkan kata-kata yang di buatnya dan membuat laporan keliru bahwa akan terjadi kiamat di bumi 23 September ini.

 Tag : Kiamat 23 September
 Prediksi David Meade

 Sumber : Kompas.Com


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: